Saturday, March 18, 2017

5 Pemain Dota2 dengan MMR tertinggi

Frizmedia.com - Halo kawan Friz, pasti banyak kan dari kalian yang sering main Dota2 atau sudah menjadi kebiasaan sehari-hari untuk memainkan Game yang satu ini. Oke, pagi ini saya akan membahas tentang 5 Pemain Dota2 dengan MMR tertinggi. Apa sih MMR itu? MMR adalah sebuah fitur pemeringkatan pada Dota2, MMR merupakan singkatan dari matchmaking rank, yaitu sebuah angka yang akan menunjukkan pada level apakah kemampuan bermain kalian. Semakin besar 

MMR kalian, maka secara otomatis kalian semakin jago memainkan Dota2 ini. MMR inilah yang akan menentukan dengan siapa kalian bermain pada sebuah pertandingan, para pemain dari pertandingan itu pasti akan memiliki lawan atau kawan dengan peringkat MMR yang seimbang.


Dikutip dari Dota2 Leaderboards, 5 Pemain Dota2 dengan MMR tertinggi adalah sebagai berikut:

1. Secret.MidOne 


MidOne memiliki nama Yeik “MidOne” Nai Zheng, dia memiliki rangking MMR dengan nilai 9237. MidOne sebelumnya tergabung pada tim Fnatic kemudian pindah ke tim Secret pada pertengahan tahun 2016 lalu. Penghasilannya sebagai pemain profesional Dota2 adalah mencapai $382,261.

2. iG.Vitality Paparazi灬 


Paparazi灬  yang memiliki nama asli Zhang Chengjun ini menjadi pemain dota2 profesional dengan dengan rangking MMR 9221. Pemain dota2 ini merupakan anggota dari tim iG Vitality, dimana sebelumnya dia pernah menjadi anggota tim lain diantaranya adalah Immortal Magneto Gaming (2015), Team FanTuan (2016), Invictus Gaming (2016). Penghasilan yang diperolehnya saat bermain Dota2 diperkirakan mencapai $125,899.

3. Liquid.Liquid`MATUMBAMAN


Lasse "MATUMBAMAN" Urpalainen merupakan pemain profesional Dota2 yang tergabung dengan tim Liquid. Pemain asal Finlandia ini bergabung dengan Tim Liquid pada akhir tahun 2015. MATUMBAMAN memiliki rangking MMR dengan nilai total 9204. Pada karir Profesionalnya dia telah mengumpulkan pendapatan sebesar $432,102.

4. EHOME.K.zhizhizhi


Jin "zhizhizhi"' Zhiyi merupakan pemain dota2 profesional dengan ranking MMR 9173 yang tergabung pada tim EHOME.Keen. Dia mempunyai nama lain "影" yang berarti "shadow" atau "silhouette". Pendapatan profesionalnya $4,649.

5. Liquid.Liquid`Miracle-


Amer "Miracle-" Al-Barkawi tergabung pada tim Liquid. Dalam karir profesionalnya dia telah mengumpulkan pendapatan sebesar $666,731. Pada Leaderboards Dota2 Miracle- memiliki rank MMR dengan total 9166. Sebelum begabung dengan tim Liquid, dia mengembangkan kemampuan bermain Dota2-nya dengan tim OG.

yup, itu tadi deretan pemain profesional Dota2 dengan MMR tertinggi pada awal tahun 2017 ini.
Jangan lupa share ya guys, terima kasih. :)
Back To Top