Tuesday, March 14, 2017

Trailer Perdana Game Mobile MOBA Flame vs Blaze besutan Square Enix


Pada ajang Tokyo Game Show 2016 yang lalu, Square Enix mengumumkan game mobile terbaru mereka yang berjudul Flame x Blaze. Game ini merupakan sebuah game MOBA yang mengusung pertarungan player antar tim dengan komposisi tiga lawan tiga, dimana salah satu tim akan memenangkan pertandingan ketika berhasil mengalahkan monster pelindung Guardian milik tim lawan; manusia singa di tim merah Crimson Flame Nations dan kambing humanoid di tim biru Blue Flame Nations seperti yang terlihat di bagian belakang gambar dibawah ini.


Pada permainan Flame x Blaze besutan Square Enix ini, mereka membubuhkan sistem leveling, dimana sistem level yang dapat ditingkatkan dengan cara memenangkan pertarungan. Semakin banyak kalian bertarung, maka kalian akan memperoleh karakter baru maupun perlengkapan yang lebih kuat. 

Game ini memiliki dua gaya permainan utama untuk tiap hero. Kalian bisa langsung menyerang musuh dengan gaya yang lebih ofensif atau menghabisi creep yang tersebar di peta untuk menjadi pasukan teman dan memperkuat pertahanan markas.

Game MOBA sedang menjadi penomena baru saat ini, kita tunggu saja apakah Square Enix mampu memberikan game MOBA yang menarik. Dikembangkan oleh Tim All-star seperti, Hironori Okayama (Kingdom Hearts), Yuji Abe sebagai Director (Final Fantasy) dan designer karakter Gen Kobayashi.

Square Enix merencanakan untuk merilis Flame x Blaze pada musim dingin ini di Jepang sebagai game free to play di platform iOS dan Android. Walau tanggal rilisnya belum pasti, tapi mereka juga telah mengonfirmasi bahwa game ini akan rilis juga untuk di luar Jepang.



sumber : duniaku.net, techinasia.com, kotakgame.com
Back To Top