Monday, November 20, 2017

FREE FIRE : BATTLE ROYALE Game alternatif PUBG di android

Frizmedia.com - Hello guys, siapa yang belom pernah mainin game PUBG yang sedang naik daun ituu? Yuup, PUBG adalah kependekan dari Player Unknowns Battle Ground, dimana game ini mengusung gameplay deatmatch. Para pemain diawal diharuskan untuk mengumpulkan senjata dan equipment untuk bekal pertarungan antar pemain. Disini kalian bisa mengumpulkan senjata, helm, rompi, tas, peluru dan lain sebagainya. Akhir-akhir ini popularitas PUBG naik tajam menjadi game yang populer dikalangan para gamers. Game ini dapat dimainkan pada Steam dengan menebus seharga $30 sebagai biaya pembelian game ini.

Bagi kalian pencinta PUBG, kini hadir game alternatif dari PUBG yang dapat kalian mainkan di android secara gratis. Game besutan 111DOTS STUDIO ini bisa dilihat di website resminya freefiremobile. Menurut saya, game ini wajib dicoba bagi kalian para gamers. Berikut review singkat versi frizmedia.com.

FREE FIRE : BATTLE ROYALE
FREE FIRE : BATTLE ROYALE

FREE FIRE : BATTLE ROYALE Game alternatif PUBG di android

Game ini sangat ringan pada gameplaynya, disertai dengan grafis yang bagus untuk seukuran game android. Pada awalnya kalian diharuskan untuk memilih 2 tipe karakter yaitu pria atau wanita. Kemudian kalian bisa memilih 2 mode permainan yaitu solo dan group dimana apabila group kalian bisa bermain dengan 1 teman kalian, tetapi diwajibkan untuk login menggunakan facebook terlebih dahulu.

Awal mula permainan, kalian akan diterjunkan dari sebuah pesawat terbang dengan menggunakan parasut dan memilih tempat mendarat. di daratannya terdapat rumah, pabrik, pembangkit listrik dan lain sebagainya. Disetiap ruas terdapat senjata dan equipment lainnya.


Game alternatif PUBG di android
Game alternatif PUBG di android


Sistem permainannya, kalian diharuskan untuk bertahan sampai akhir permainan hingga tertinggal 1 orang pemain. Setiap permainan yang kalian mainkan akan diberikan reward berupa koin, dimana koin tersebut dapat digunakan untuk membeli box harta karun yang berisi pakaian untuk kostum pemainnya.

Berikut Gameplay singkat dari FroztySmile



Buat kalian yang ingin mencoba aplikasi ini, kalian bisa download disini


Back To Top